Best Tuesday Ever!

Hari ini aku bahagia banget! Well, aku udah terbiasa sama doktrin: Tuesday is the worst day in the week. tapi kali ini bener - bener beda banget! mungkin ini keajaiban exchange student yang imut dan baik hati ini #plak! Dimulai dari bangun pagi jam 5, terus shalat subuh. gak tahu tuh rasanya kok seger banget. selese mandi langsung turun buat sarapan, buka laptop dapet message dari alumni. dulu dia masuk di AFS World Class Area Team, chapter aku di Amrik. eh ternyata cluster coordinatorku sama punya dia sama!



berangkat pagi sama Phillip, aku ngeden di perpus ngeprin presentasi buat Mr. Apel. jadi gini, kelas aku (drafting and design - semacam kelas pra arsitektur) dapet job dari Chilton buat bikin desain monumen pahlawan buat dibikin di kota. dua desain terbak bakal dapet honorable mention dari City Council. ya pokoknya semangat aja deh, positif karyaku bisa diambil idenya buat pembangunan tuh monumen. pelajaran pertama grahic and design; bikin scrapbook. bedanya di sini make papan gede dan gak boleh kayak pgura poto. harus ada cerita atau makna dibalik karya kita. pas banget sama kerjaan aku dulu di mading sibema (redaksi berita smansa)

jam kedua english 12. akhirnya aku bisa nyrahin draft final buat essay Civic Edu. Workshop (CEW). jadi CEW ini adalah program departemen luar negri AS buat bikin camp selama seminggu di Washington DC. gak kebayang deh bakal kayak apa, kata yang udah pernah ngerasain sih LUAR BIASA BANGET. jadi ngiler nih. aku bikin tema korupsi, awalnya terorisme tapi aku yakin bakalan banyak yang nyamain makanya aku make korupsi. aku gak berharap banyak, tapi optimis bisa menang. dari ribuan anak YES di AS cuma bakal diambil 100 anak dari puluhan negara. semangat! dan yang bikin aku seneng; aku udah nyelesein essay Beowulf, karena cepet ngumpulin dapet extra points dan yakin A+ lagi (boleh dong hahaha). kita dapet pilihan tugas; novel survey atau bikin rencana rumah masa depan. aku pilih novel survey, dan SUMAPH KEREN BANGET BUKUNYA! judulnya Where are the Children? --> WAJIB BACA!

jam ketiga aku off block. aku lanjutin ngedit essay CEW dan akhirnya rampung juga! aku lanjutin buat ngedit newsletter buat binabud. gak selese sih, tapi alhamdulilah banget bisa dicicil. oh iya, sekolah aku lagi ngejual banyak banget headphone dan headset. jadinya dulu perpus beli banyak barang buat supply, sisanya disimpen. nah karena merasa gak diperluin akhirnya dijual deh ke murid - murid. kaget banget aku pas tahu headphone seharga 45 dollar jadi 8 dollar, dan headset 25 dollar jadi 5 dollar. DAN SEMUANYA MASIH BARU! MASIH DALAM BUNGUSNYA! dengan riang kuhabiskan 13 dollarku untuk membelinya :3

jam keempat aku pelajaran drafting and design. aku presentasiin tentang desain monumenku ke Mr Apel dan kayaknya dia suka - suka aja. alhamdulillah ya sesuatuk! positive thinking aja deh, tawakal. siapa tahu desainku dipake City Council. kan lumayan tuh dapet honorable mention. pulang sekolah Phillip riang banget. seneng deh lihat dia bahagia kayak gitu. bahahaha. dia ngegym (well, we have gym a.k.a fitness room) sampe jam 4 sore lalu lari sama beberapa temen sampe 4.40. ya udah aku nunggu sambil ngerjain pe er bahasa inggris. alhamdulillah rampung, plus dapet beberapa chapter kebaca buat novel baruku.

jam 5 sore aku sama Phillip pulang. di dalem mobil kita becandaan. gak tahu kenapa kita berdua bahagia banget selasa ini. tiba - tiba di jalan dia pengen es krim. akhirnya kita main ke Scoop, toko es krim paling mahsyur se Calumet County. kita main rock paper scissor, dan dia kalah --> es krim gratis. yuhuuu! pas perjalanan pulang masa ya di belakang aku ada mobilnya dad, dan di depan jalan ada mobilnya mom lewat. rare banget! terus kita berhenti bentar di jalan, ketemuan, becandaan gila - gilaan. kita acungkan tangan ke langit, pura - pura keheranan biar mobil - mobil yang lihat kita ngerasa penasaran sama apa yang kita tunjuk di langit. padahal kita cuma pura - pura aja! bahahahaha gilaaaa! ini sumpah jarang banget terjadi ketemu di jalan secara gak terduga!

pulang ke rumah kita supper makanan khas irlandia. enak banget! mom kayaknya ke art studio, ngerjain sesuatu. me? well i'm typing this blog post now with Phil and Dad sitting on the sofa.
BEST TUESDAY EVEEEEER!

You Might Also Like

0 comments

leave your reply here

INSTAGRAM @DONIACHSAN