Elkhart Lake Old World Christmas Market

Barusan aku jalan - jalan sama Mom dan Phil ke Elkhart Lake. Elkhart Lake adalah salah satu kota kecil di Wisconsin yang terkenal banget akan pariwisatanya. Walau gak gede, kota ini udah terkenal buat para turis dari luar Wisconsin (bahkan Eropa!) buat ngehabisin waktu liburannya di sini. Indah banget deh pokoknya.

Nah kali ini aku diajak buat lihat salah satu acara tahunan di sini. Namanya Old World Christmas Market. Dulu kan Wisconsin settlernya masih orang - orang Eropa sehingga banyak banget pernak - pernik natal yang berakar dari tradisi mereka. Keren banget deh!

Di sini aku asal jepret aja barang - barang yang lucu dan imut (maklum kamera baru. hahaha). Gak lama kita di sana kita harus balik karena Phil ada banyak PR dan aku harus nyelesein laporan presentasi aku ke AFS. So just enjoy things that I took there hre:

















and finally, me :)


You Might Also Like

0 comments

leave your reply here

INSTAGRAM @DONIACHSAN