MY GREAT DAYS HERE!

OMG AKA WTF - rambut gondrong


udah lama gak blogging nih. saatnya ngepost beberapa pengalaman baru di Amrik :)

22/8/2011

Hari ini Shou Shan masak buat dinner. mom bantuin masak, aku main2 sama yang lain. kita nunggu lama banget dan akhirnya jam 9 malem makan malam udah siap. kita makan lahap banget. sumpah ya ini pertama kalinya aku makan makanan yang "familier", berhubung ini chinese food. ada ayam yang mirip banget sama semur ayam kita! hahahahaha

selese makan kita foto2. yup, aku akhirnya baru ngasih beberapa bingkisan buat the Buelows. tas laptop buat winnie, tas tangan buat ellen, tas sekolah buat philip, blus buat mom, sama kemeja buat dad. SEMUANYA BATIK. hahahaha. aku juga ngasih beberapa gantungan kunci buat Shou Shan, Ali, sama Antonio. Shoushan dan Ali adalalah pegawai 'exchange" dari China dan Skotlandia yang kerja beberapa bulan di dairynya Dad. mereka orangnya asik2. hahahaha

Our amazing supper - clockwise : philip, me, ellen, shou shan, dad, mom, antonio, and ali
hostfam aku make bingkisan yang aku kasih ek mereka. seneng deh ngelihatnya #terharu

24/8/2011

art day! daripada gak ada kerjaan aku maen ke art studionya mom. kita bikin art work. mom ngelanjutin lukisannya di kain, aku nggambar make krayon di buku gambarku. oya aku mau cerita sbeleum ini aku ke Appleton, kota gede 40 menit dari rumah aku. aku main ke Hobby Lobby, tempat dimana kita bisa nemuin barang2 buat kebutuhan hobi kita. aku beli banyak banget pensil lukis, krayon, sama buku gambar, dan alat2 lukis lainnya mumpung diskon 40 persen. hahahahahaha

aku nggambar pentas seni di Indonesia. mom suka karya aku. kata dia mending lukisannya segera dipigura dan dipasang di art studionya, terus kalo lucky kan bisa kejual dan nambah uang saku (well, kayaknya tanpa uang saku aja aku udah lebih dari makmur) BUAHAHAHAHHAHAHAHAHA

di art studio. di belakang ada studio buat para artist ngerjain art work mereka. seru abis!
memperingati 8 tahun berdirinya art studio mom dkk :)
di depan art studionya mom di Hilbert, Wisconsin, 30 menit dari rumah aku

25/8/2011

BIRTHDAY PARTY! yep, hari ini philip ulang tahun. kita sekeluarga main ke Supper Club yang letaknya in the middle of nowhere, tapi sumpah pelanggannya banyak bangat. kita aja nunggu sekitar sejam buat dapet seat. hahahaha. kita makan steak di sini, aku mesen steak yang kata mom "gak begitu gede dan muat di perut aku" hahahahaha. tapi jangan ditanya, harganya 19 dollar setara 150 rebu. buseeet

sepulang dari supper club kita bikin pesta kecil dirumah. ada kue tart dan topi unyu buat ulang tahun. hahahahahaha. gak tau kenapa di sini aku negrasain kehangatan keluarga dengan sudut pandang yang berbeda. i think i've interculturally learned about how beutiful life is if you believe that everyone loves you :)

di supper club bareng keluarga
maen "tembak rusa"-halah! bareng philip
makan steak sama2
pesta kecil2an di rumah. itu tartnya gede banget dan rasa kelapa. wakakakaka



Warm Kiss Regards,


Doni Achsan

You Might Also Like

0 comments

leave your reply here

INSTAGRAM @DONIACHSAN