Seleksi Pertukaran Pelajar : Pengumuman Tahap 1

oke. ini kisahku saat pengumuman tahap satu. rada - rada gaje sih, dan bener kayak curcol (lah, emang blogku kebanyakan berisi curcol kan? walo ada yang isinya berbobot pun masih tak selipin curcolku. ngakakakaka). jadi begini ceritanyaaa :

waktyu itu weekdays, masuk sekolah. pulsek tiba2 ada temen yang bilang kalo pengumuman tahap satu udah keluar. sumpah, waktu itu aku biasa - biasa aja (rada deg2an juga sih). tak coba ngenet, tapi sumpritttt! internet jahanam, lemot banget buat muat file pdf-nya. ya udah deh aku nanya anak2 aja yg udah bisa mbuka. ada yg bilang aku LOLOS. whacks??


tapi sayang, KENAPA NAMAKU BISA SALAH!!! namaku kan RISQIKA EDNI DONI ACHSAN, bukan RISKQIKA!!! tapi gak papalah, yang penting itu bener2 aku (nomer seleksi 466). untuk pengumuman lebih lengkap bisa dilihat di sini

begitu tak telusuri di rumah emg bener aku LOLOS. huaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! seneng rasanya. tapi sayang banget si Rista gak lolos, padahal dia yang udah cawe2 ngoordinir kita buat ikutan pertukaran pelajar. ada juga sipitt yang gak lolos, yang bikin dia sedih banget (gimana lagi, namanya kan fatimaharani sadfitri. eh yang ketrima bernama fatia maharani p. awalnya ada yg bilang dia lolos, eh ternyata enggak. kalo aku jadi pasti dalem banget deh ...). dari 11 anak yang berhasil lolos ke tahap dua ada aku, Eny, Nanda, Nurul Kecil, Nurul Lathifah, Primadhani, dan Yoval. cuma 6 sih, tapi ini adalah awal yang bagus buat kami (amiin)

setelah pengumuman itu, kehidupanku kembali normal. pengumn itu dimuat mei 2010, dan seleksi tahap dua tanggal 6 juni 2010. masih lama, hahahaha. ya udah kunikmati hariku dengan biasa. (ini paragraf dikit juga ya? males nambahin nih)
pas lagi OL fb, aku sering komeng2an sama mas Yuna dari SMA N 1 Purwokerto (ketemu pas English Camp Jateng). pas komeng2an tiba ada cewek make profpict tangan gaje gitu. kami saling komeng di status mas yuna, dan dia tiba2 nyeletuk (via ketikan, bukan oral) "eh - eh, kamu anak pertukaran pelajar itukah? yang namanya RISKQIKA EDNI DONI ACHSAN?". (sumpah, kenapa harus RISKQIKA lagi??? tapi emang saking eksotisnya namaku jadi gampang diinget orang). ya udah aku iyain, trus kita kenalan deh. namanya NADHILA ATSARI, dia kepaut beberapa kolom dari aku tapi tetep satu halaman di pengumuman kelolosan kita (pantes aja dia liat namaku). ini SS-nya:




nah , setelah itu kita tukeran nomer hape. dear readers, jangan berharap ini bakal jadi kisah cinta dan sebagainya. kita cuma smsan tentang seleksi aja. hahahaha. ya udah kita janjian buat ketemuan aps seleksi. sekali lagi, bukan tipe janjian kayak di sinetron ART* SAH*BAT yang naudzubillahiminzalik-GA-ADA-PERSAH*BATANNYA-SAMA-SEKALI-MALAH-ADANYA-PARTY-PACARAN-DLL.

kami janjian buat ketemuan biasa, aku bawa rombongan sedangkan dia cuma dateng sendiri (dia satu2nya yg lolos dari SMA-nya. sayang banget, padahal SMANSA Purwokerto ada yg hebat bgt lagi, debater juga, ntar tak ceritain di postingan tentang debat - someday kalo sempet). 

wahh, jadi penasaran buat seleksi tahap dua nih ...

You Might Also Like

1 comments

leave your reply here

INSTAGRAM @DONIACHSAN