Love Hina : Komik Romantis Nan Super Gokil!

ini dia, bacaan yang setia nemenin aku akhir2 ini. Love Hina! bacaan super gokil dan menarik banget karya Ken Akamatsu i. sumpah!


Love Hina (ラブひな Rabu Hina) itu adalah manga dan anime populer karya Ken Akamatsu. manga ini diterbitkan di Jepang oleh Kodansha. Love Hina bercerita tentang Urashima Keitaro yang berusaha untuk lulus ujian masuk Universitas Tokyo karena ingin mewujudkan janji masa kecilnya. Secara gak terduga, Keitaro mnjadi manajer di Hinata Sō, sebuah penginapan yang telah menjadi asrama putri (dalam budaya Indonesia, lebih tepat disebut kost putri). (copas wikipedia sambil tak edit dikit)

Cerita ini bergenre komedi romantis ini menggambarkan tentang seorang pria yang tinggal satu atap dengan banyak gadis. Love Hina pun dikenal dengan meletakkan unsur humor yang nyeleneh dan ditambah "gambar2 pemandian" (mudeng maksudnya kan? hahaha0. walo terkesan porno, tapi komik ini benar2 lucu dan tetap tidak menunjukkan bagian vital manusia (ya iyalah, kalo iya ngapain gue baca! #bohongbesar). ada juga cerita tentang kura2 terbang peliharaan si keitaro yg lucu dan gokil. huakakkakaka

komik ini tamat di nomor 14. walau berakhir cepat (dibanding naruto yang serinya udah ada dari aku bayi) komik ini tetap lengkap jalan ceritanya dan layak dinikmati!

buat yang mau donlod, silahkan klik link2 berikut (ini udah direct libk lho. gimana? baik kan aku? wkwkwk)

Volume 01
Volume 02
Volume 03
Volume 04
Volume 05
Volume 06
Volume 07
Volume 08
Volume 09
Volume 10
Volume 11
Volume 12
Volume 13
Volume 14

tribute to mangaka, translator, and original uploader

You Might Also Like

1 comments

leave your reply here

INSTAGRAM @DONIACHSAN